BLOGGER TEMPLATES AND TWITTER BACKGROUNDS »

Rabu, 27 Januari 2010

. All About My Favourite Band . + their photos .





Matthew Charles Sanders atau yang biasa disebut dengan " Matt Shadow " mempunyai seorang pasangan yang bernama "Vallary Dibenedetto". Matthew adalah vocalis dari group band Avenged Sevenfold yang berdiri pada taun 1999 di California, hari lahir Matt Shadow adalah 31 Juli 1981, Semasa kecilnya Matt Shadow pernah dikeluarkan dari sekolah sebanyak 2x dikarenakan mengacau di kelas dan dia juga pernah membuat kepala sekolahnya meninggal gara2 dia merusak sarana kelas. Matt Shadow juga mempunyai anjing yang bernama "Bella". Hobby Matt Shadow adalah memancing. Apabila Matt sedang berkelahi. dia lebih senang menyemprotkan busa pemadam,hingga lawannya kehabisan nafas daripada memukulinya. Matt juga mengaku bahwa dia tidak pernah kalah dalam masalah "Berkelahi". Matt bisa Push up sampai 100 kali lebih . Wow ! Matt juga bisa bermain gitar, drum, piano .










Jimmy Owen Sullivan atau yang biasa disebut dengan " The Reverend Thollomew Plague " mempunyai pasangan yang bernama " Leana " . The Rev (sebutan lainnya) adalah drummer di group band Avenged Sevenfold . Dialah detak jantung lagu lagu Avenged Sevenfold . Dan dia adalah satu - satu nya personil Avenged Sevenfold yang mempunyai multitalenta . The Rev bisa bermain : Drum (ya iyalah) . Bass . Gitar . Piano . Nyanyi juga . The Rev adalah Penggebuk drum yang bisa dibilang gila . karena pada saat dia menggebuk drum . sesekali dia bersamaan menyanyi . bisa dilihat dari video clip " crittical acclaim" . Dia mendapatkan drum setnya sendiri pada umur 3 tahun. Dia juga pernah dikeluarkan dari Sekolah Katolik pada tahun ke-3. Mempunyai proyek sampingan bersama Synyster Gates bernama Pinkly Smooth, yang mana dia Lead Singernya dan dia juga bermain drum untuk band itu. The Rev juga yang menulis lagu Avenged Sevenfod berjudul A Little Piece of Heaven. Dia juga yang menemukan suara tertawa, nyanyian, dan teriakan di dalamnya. Saat dia masih remaja dia pernah terlihat berjalan-jalan menggunakan kimono berwarna cerah. Tapi sayang, The Rev Sudah di panggil oleh Tuhan pada usia 28 . tepatnya tanggal 28 Desember 2009 . Rest In Peace The Rev . . We Love You .








Zachary James Baker atau yang biasa disebut dengan "Zacky Vengeance" mempunyai pasangan yang bernama "Gena Paulhus" . Zacky adalah Rhythym Guitar di Group Band Avenged Sevenfold. Zacky adalah satu - satu nya personil yang bermain gitar dengan tangan kidal . Zacky Vengeance lahir pada tanggal : 11 Desember 1981 . Gaya aksi panggung nya yang "Stay Cool" membuat Zacky semakin banyak digemari fans - fans nya . Zacky dan Gena mempunyai anjing yang diberi nama " Ichabod Crane Vengeance " . Gena Paulhus (pasangan Zacky) lah yang biasa menata tataan gaya rambut para personil Avenged Sevenfold pada saat ada pemotretan . Dia sudah bermain gitar sejak umur 13 tahun menggunakan tangan kiri. Mempunyai saudara bernama Matthew dan mempunyai saudara perempuan bernama Zina. Dia juga mempunyai toko pakaian sendiri seperti Synyster Gate bernama Zacky V Presents. Mempunyai anjing bernama Ichabod C. Vengeance. Disponsori oleh Gitar Schecter. Posisinya sebagai gitar Rythem di Avenged Sevenfold. Dia juga salah satu personil asli Aveged Sevenfold dan menemukannya bersama M. Shadows. Dialah yang membuat julukan atau singkatan A7X.








Johnny Christ Lahir pada tanggal 18 November tahun 1984 dengan nama lengkap Jonathan Lewis Seward. Personil termuda di Avenged Sevenfold. Dia tidak bersekolah di SMA yang sama dengan yang lain. Bertemu dengan mereka melalui kakak tertuanya. Johnny adalah Bassist ketiga untuk Avenged Sevenfold. Dia juga personil terpendek di band . Mempunyai pasangan bernama " Lacey " . Pada ulang Tahunnya yang ke- 24 dia diberi hadiah yang mengejutkan yaitu dia dikelilingi oleh cewek2 penari " stripteas "








Brian Elwin Haner Jr. atau yang biasa disebut dengan " Synyster Gates " mempunyai pasangan yang bernama "Michelle Dibenedetto" .... Michelle dan Vallary (pasangan Matt) adalah kakak - adik yang kembar . Synyster adalah Lead Guitar di group band Avenged Sevenfold . Boleh di bilang Avenged Sevenfold sangat beruntung mempunyai Guitarist Se-kelas Synyster. Synyster Lahir pada tanggal 7 Juli 1981 Cara bermainnya yang khas . dan sangat ekspresif . Permainan gitar nya sangat lah kreatif . Pada waktu kecil Synyster pernah menyukai seorang cewek, padahal cewek itu sudah mempunyai cowok. pada waktu hari Valentine pacar dari cewek yang di taksir di kerjain sama Synyster . Setelah Synyster puas mengerjai nya . Lalu ia bernyanyi-nyanyi di depan cewek itu . setelah itu cewek itu pun menangis sambil berlari . Dan Synyster tertawa puas . Synsyter Gates Bergabung dengan Avenged Sevenfold pada tahun 2001. Mempunyai proyek sampingan bersama The Rev bernama Pinkly Smooth. Bersekolah di Ocean View High School. Dia mempunyai toko pakaian sendiri bernama Syn Gates Clothing. Dia juga telah memenangkan the Young Shredder Award dan the Guitarist of the Year Award. Synyster Gate juga disponsori oleh Gitar Schecter. Tatto pertamanya adalah nomor satu di jempolnya. Dia pernah menjadi tamu dan rekaman bersama dengan Good Charlotte di lagu The River. Synyster Gate juga mahir bermain piano. Dia dulu ke Musicians Institute di Hollywood California.













0 komentar: